Cara Cek Nomer HP Sendiri

Ceritanya, tadi ada yang isi pulsa ke tempat saya, tapi dia lupa nomer hp nya sendiri.
“Mas,mau isi pulsa tapi lupa no hp saya,gimana nih???”
“Masih cukup ngga buat misscall” jawabku.
Lalu dicoba misscall ke hp saya,yaa…ternyata sudah tidak cukup. Lalu saya searcing di Om Google untuk mencari bagaimana cara mengetahui nomer hp sendiri dan inilah hasilnya saya share di sini. Semoga bermanfaat
Berikut ini kode untuk masing-masing operator seluller guna mengetahui nomer handphone kita sendiri :
Telkomsel (Simpati dan AS)
Ketik : *808# lalu OK/Call

INDOSAT (Mentari dan IM3)
Ketik : *777*8# lalu OK/Call

AXIS
Ketik : *2# lalu OK/Call
XL
Ketik : *123*7*1*1# lalu OK/Call

THREE
Ketik : *998# lalu OK/Call

FLEXI
Ketik INFO kirim sms ke 678

FREN
Ketik STATUS kirim sms ke 551

FLEXI, ESIA, StarOne, SMART dan FREN
Pasang simcard di ponsel Nokia, lalu ketik : *3001#kode pengaman# .
Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1 kemudian geser kebawah pilih “Own number (MDN)”.
Maka akan terlihat nomer hp kamu.

Tinggalkan komentar