Jangan Lupa Apalagi Terlena

Jangan Lupa Apalagi Terlena
Sahabatku, pernahkah suatu saat kamu mengalami kejadian seperti ini atau yang mirip-mirip. Misalnya kamu sebenarnya ke dapur bertujuan untuk mengambil pisau untuk suatu keperluan. Setelah sampai dapur, ternyata ada makanan yang masih hangat yang menggoda selera, lantas kamu memakannya. Setelah itu kamu langsung meninggalkan dapur. Setelah sampai ditempat semula, diruang tamu misalnya, ternyata kamu baru ingat, lho saya tadi kan mau ambil pisau, kok malah ngga’ bawa pisau. Pernahkah seperti itu??

Sahabatku, jika kita lupa seperti ilustrasi diatas, kita masih berkesempatan untuk kembali mengambil pisau yang kita lupa mengambilnya itu. Namun, bagaimana halnya jika kita lupa dan terlena akan tujuan hidup kita, lupa dengan tujuan kita diciptakan didunia dan tahu tahu kita sudah menghadap Yang Maha Kuasa. Gimana coba?? Kita sudah ngga bisa kembali lagi. Menyesalpun tiada guna.

Ayo kawan!! Jangan biarkan dirimu lupa, apalagi terlena. Kita tidak tahu kapan Allah akan mengikhiri hidup kita didunia. Umur kita bukan seperti berlangganan internet, yang bisa kita ketahui jumlah quota dan kapan masa aktifnya akan berakhir. Boleh jadi masa aktif kita didunia ini akan segera di akhiri oleh Allah dengan perantaraan Izrail. Ingat kawan !!! Izrail tinggal menunggu perintah. Begitu perintah itu diberikan dia sudah siap siaga untuk mengakhiri masa aktif kita didunia.

Jadi, tetaplah dalam kesadaran akan tujuan hidup kita. Ketika suatu saat apa yang kita lakukan melenceng dari apa yang menjadi tujuan kita, segera luruskan untuk menuju jalur yang benar. Jangan ditunda, segera luruskan selama masih ada kesempatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: