KA Malioboro Ekspres

Sponsored by :

kursus-online.com
Bagi sahabat-sahabat yang biasa bepergian dengan kereta api, ini bisa dijadikan alternatif pilihan.

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) luncurkan kereta api Malioboro Ekspres, Jumat (21/9), di Stasiun Malang. Kamis (20/9), kereta api ini telah beroperasi melayani penumpang. Executive Vice President (EVP) PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Sinung T.N memberangkatkan secara perdana KA Malioboro Ekspres dari Stasiun Tugu Yogyakarta, Kamis (20/9). Hal serupa dilakukan oleh EVP PT KAI Daop 8 Surabaya, Bambang Eko Martono yang memberangkatkan KA Malioboro Ekspres dari Stasiun Malang, Jumat (21/9).

Rangkaian KA Malioboro terdiri dari dua kelas, yakni 3 KA eksekutif, 3 KA ekonomi AC, dan 1 kereta makan. Kelas eksekutif menyediakan 150 tempat duduk, sedangkan kelas ekonomi AC menyediakan 240 tempat duduk. Sehingga total tempat duduk yang ada di rangkaian KA Malioboro Ekspres adalah 390 tempat duduk.

Kereta ini berangkat pukul 08.30 WIB dari Stasiun Malang Kota Baru, Jawa Timur, dan tiba di Stasiun Tugu, Yogyakarta pada pukul 16.19 WIB. Sedangkan keberangkatan sebaliknya, dari Yogyakarta pukul 21 : 00 dan tiba di Malang pukul 03 : 53. Tarif KA Malioboro kelas eksekutif ditetapkan RP.175.000 dan untuk kelas ekonomi AC Rp.125.000. (Humaska)

Sumber : http://www.kereta-api.co.id

Sponsored by :

Pemesanan Tiket

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: