SMS Harian(7)

Tidak ada suatu musibah yang menimpa(seseorang), kecuali dengan izin Allah, dan barangsiapa beriman kepada Allah niscaya Allah akan memberi petunjuk kepada hatinya (QS 64 : 11)
Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang mukmin laki-laki dan perempuan, tanpa ada kesalahan yang mereka perbuat, maka sungguh, mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata.(QS Al Ahzaab : 58)
Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara, karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu (yang berselisih) dan bertakwalah kepada Allah agar kamu mendapat rahmat.(QS Al Hujuraat : 10)

Dan rahasiakanlah perkataanmu atau nyatakanlah. Sungguh Dia(Allah) Maha Mengetahui segala isi hati.(QS Al Mulk : 13)
Jika kamu meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya Allah akan melipatgandakan (pembalasannya) untukmu dan mengampunimu. Dan Allah Mh Pembalas Jasa lagi Maha Penyantun.(QS At Taghaabun : 17)
Wahai manusia! Bertakwalah kepada Tuhanmu dan takutlah pada hari (ketika) seorang bapak tidak dapat menolong anaknya dan seorang anak tidak dapat menolong bapaknya sedikitpun. Sungguh janji Allah pasti benar, maka jangan sekali-kali kamu terpedaya oleh kehidupan dunia dan jangan sampai kamu terpedaya oleh penipu dalam (menaati) Allah.(QS As Sajdah : 33)
Dan carilah (pahala) negeri akhirat dengan apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu, tetapi janganlah kamu lupakan bagianmu di dunia dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaiman Allah telah berbuat baik kepadamu,(QS Al Qashaas : 77)
Negeri akhirat itu Kami jadikan bagi orang-orang yang tidak menyombongkan diri dan tidak berbuat kerusakan di bumi. Dan kesudahan yang baik itu bagi orang-orang yang bertakwa.(QS 28 : 83)
Wahai anak cucu Adam! Janganlah sampai kamu tertipu oleh setan sebagaiman halnya dia telah mengeluarkan ibu bapakmu(Adam dan Hawa) dari surga…(QS Al A’raaf : 27)
Dalam menghadapi cobaan(permasalahn)
Jangan hanya mengeluh saja
Jangan berlarut-larut dalam kesedihan.
Lihatlah dan ambil pelajaran dari orang-orang yang mendapatkan cobaan yang dahsyat, namun mereka mampu survive, sukses melewati cobaan itu bahkan bisa menjadi inspirasi.
Turunnya Al Qur’an itu tidak ada keraguan(yaitu) dari Tuhan seluruh alam.(QS As Sajdah : 2)
Bertakwalah kepada Allah dimanapun kamu berada dan ikutilah perbuatan buruk dengan perbuatan baik, niscaya perbuatan baik itu akan menghapusnya dan berakhlaklah dengan orang lain dengan akhlak yan baik.(HR Ahmad, Tirmidzi dan Ad Darimi)
Sungguh, kejujuran akan membawa kepada kebajikan, kebajikan akan mengantarkan seseorang menuju surga. Tidaklah seseorang bersikap jujur dan membiasakan diri bersikap jujur melainkan akan dicatat disisi Allah sebagai orang yang jujur.(HR Bukhari Muslim)

Bagi sahabat-sahabat yang berminat mendapatkan sms harian (gratis), silahkan dilihat keterangannya DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: